fokus hasil optimal

Fokus bisnis pada hasil untuk mencapai hasil yang optimal

Saat ini banyak sekali tawaran-tawaran yang sangat menggoda untuk dikerjakan, tawaran ini mulai mulai muncul kepermukaan saat kita mempunyai masalah atau keinginan. Saya sendiri tidak mengerti mengapa setiap ada keinginan yang tinggi kita selalu dihadapkan berbagai macam tawaran peluang yang sangat menggiurkan. Dan jika memang kita terburu nafsu dengan keinginan tersebut kita seringkali lupa faktor resiko atau bahkan jebakan orang yang kurang baik kepada kita.

Permasalahannya disini adalah jika terlalu banyak tawaran atau peluang yang ditawarkan maka kita akan hanya fokus pada cara mempelajarinya bukan mengerjakannya hingga finish sesuai dengan proposal yang memberi tawaran. Sementara kita tidak bisa mengukur kemampuan dan kekurangan kita, sehingga mudah terjebak kearah fatamorgana kehidupan, orang sekarang menamakan dengan istilah “halu” yang mungkin saja kepanjangan dari halusinasi.

Suatu contoh saja saat ini jika kita ingin bisnis online ambil contoh satu saja adsense saat kita melakukan bisnis adsense ini kita harus menfokuskan pada adsense yang mana? Dan dengan cara apa kita peroleh. Karena percayalah jika terlalu banyak cara yang dipelajari maka tidak akan ada hasil yang didapatkan. Hal ini bukan berarti saya melarang anda untuk belajar atau menyarankan anda untuk tidak belajar. Hanya saja belajar tersebut harus disertai progres praktek sehingga akan terjadi proses edufikasi baik terhadap diri sendiri atau hasil kenerja kita.

fokus hasil optimal

Seperti telah saya katakan dan saya ulangi lagi bahwa ukan berarti saya melarang orang untuk belajar tetapi belajarlah yang fokus bisnis pada satu titik hingga menghasilkan sesuai dengan harapan, jika sudah kita bisa pindah kelainnya. Sekarang timbul pertanyaan baru, sampai kapan kita harus fokus pada pelajaran padahal sudah bertahun-tahun dikerjakan tidak menghasilkan sepeserpun.

Belajar untuk berkembang beda dengan belajar untuk memulai, jika anda memang baru memulai memang diperlukan satu guru khusus yang mengajari dasar-dasar bisnis yang akan anda lakukan. Selanjutnya jika sudah bisa, anda perlu belajar untuk berkembang dan seperti yang saya alami belajar untuk berkembang tidak pernah ada habisnya dan bisa diperoleh dari siapa saja tidak memandang umur atau pendidikan, asal kita mau menerima dan terbuka terhadap pemikiran orang maka itu juga disebut belajar.

Saran saya untuk anda yang mengalami atau sesuai dg pertanyaan terakhir ini adalah, carilah guru yang benar-benar anda kenal bukan hanya kenal karena promosi tapi memang benar-benar kenal, minta kepada guru tersebut mengajari hingga tuntas langkah demi langkah. ini untuk menjaga fokus bisnis anda, saya yakin beberapa waktu kedepan anda akan berhasil, dan jangan lupa selalu kunjungi website fauziwong.com¬†hahaha…. Sukses untuk anda..amin!!!

About Fauzi

Nama saya Fauzi lebih dikenal dengan nama Fauziwong, saya seorang aktifis dibidang pendidikan khususnya pembangunan sistem informasi sekolah terpadu, pengalaman saya lebih dari 10 tahun dimulai tahun 2006, baik untuk bisnis via internet online dan juga off line

Check Also

bisnis day

Bisnis Day

Kalau dari tulisan jelas salah, satu bahasa Indonesia satunya bahasa asing hehehehe… tapi di sini …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.