marah dan ngambek

Wah ngambek…..

Hemmm memang gampang-gampang susah melayani calon customer, tanya-tanya dijawab baik-baik trus kita dimarahin… hehehehe….

Awalnya dia kontak lewat YM kemudian tanya harga produk software saya setelah saya beri link tentang harganya dia langsung menjawab bahwa tidak ada dana di sekolahnya…. oh kemudian pembicaran berlanjut akhirnya dia cerita berasal dari daerah A (sengaja disamarkan). Nah kebetulan daerah yang kami bicarakan itu pernah membeli 6 lesensi software kami, dan sya cerita hal itu.

marah dan ngambek

Saat cerita saya juga cerita mengenai banyaknya dana yang tidak termanfaatkan karena sumber daya manusia di daerah tersebut, nampaknya dia tidak percaya dan malah pergi ngeloyor…. wakekeke… tidak masalah buat saya tapi nampaknya masalah buat dia…. 😀

Intinya : melayani calon pembeli dengan baik-baik dan memberikan informasi yang dia tidak mengetahui malah membuat dia tidak percaya, tetapi tetaplah fokus dengan pelayanan baik pasti ada yang percaya yang penting jujur akan semua data yang diberikan…. Semoga lancar semuanaya… Amin!

About Fauzi

Nama saya Fauzi lebih dikenal dengan nama Fauziwong, saya seorang aktifis dibidang pendidikan khususnya pembangunan sistem informasi sekolah terpadu, pengalaman saya lebih dari 10 tahun dimulai tahun 2006, baik untuk bisnis via internet online dan juga off line

Check Also

bisnis day

Bisnis Day

Kalau dari tulisan jelas salah, satu bahasa Indonesia satunya bahasa asing hehehehe… tapi di sini …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.