Saturday , 20 April 2024

Pengalaman membeli Nikon D3200

Saya baru saja membeli sebuah kamera yang menurut saya cukup bagus dan mudah untuk digunakan. Yaitu kamera Nikon D3200, saya membeli kamera ini atas berbagai pertimbangan setelah membaca berbagai artikel tentang Nikon D3200.

Kamera ini sangat mudah dalam menggunakannya, sudah tersedia berbagai pengaturan yang sangat mudah. Kamera ini tidak saja mudah tetapi juga menyertakan beberapa pengaturan manual yang bisa dimodifikasi jika memang kita lah mampu.

kamera nikon D3200Harga kamera ini saat saya beli adalah 5.850.000 harga ini menurut saya masih terjangkau oleh kaum menengah kebawah seperti saya ini. Dari berbagai fasilitas yang ada diantaranya : Nikon D3200 merupakan kamera DSLR bagi Anda fotografer pemula dan hadir dengan harga yang terjangkau. Seri lanjutan dari Nikon D3100 ini membawa berbagai peningkatan kemampuan. Dengan berbagai teknologi mutakhir, memudahkan Anda untuk mengambil gambar dalam kondisi apapun dengan kualitas yang menawan. Kamera ini dibekali dengan resolusi hingga 24.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX-format serta sudah termasuk lensa 18-55mm. Rekam momen berharga Anda dengan kualitas Full HD. Dengan desain yang kompak, Anda kini dapat membidik objek kapanpun dan dimanapun. Dengan berbagai fitur canggih lainnya, bidik gambar dan hasilkan kualitas gambar yang prima dengan Nikon D3200. Dalam paket pembelian sudah termasuk memori SDHC 8 GB.

Nah untuk lebih jelas mungkin para pencari informasi bisa mengunjungi toko online ini, menurut saya review yang ditampilkan oleh toko ini cukup kompit. tidak banyak kata silahkan saja langsng ke toko favorite anda

About Fauzi

Nama saya Fauzi lebih dikenal dengan nama Fauziwong, saya seorang aktifis dibidang pendidikan khususnya pembangunan sistem informasi sekolah terpadu, pengalaman saya lebih dari 10 tahun dimulai tahun 2006, baik untuk bisnis via internet online dan juga off line

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.